Laman

Rabu, 27 Juli 2011

Ramuan untuk pengantin baru

Pengantin baru biasanya kurang pengalaman sehingga mengalami kepanikan apabila salah satu dari keduanya ternyata mempunyai kekurangan. Sebenarnya hal ini masih bisa diatasi karena sudah sejak lama nenek moyang kita telah menggunakan beberapa ramuan tradisional yang terbukti ampuh mengatasi masalah pasangan pengantin baru. Berikut ini beberapa masalah yang sering dialami dan ramuan tradisional untuk mengatasinya

1. Untuk mual waktu hamil ramuan yang dibutuhkan 1 sendok makan madu dan ½ gelas air hangat. Larutkan madu dengan air hangat lalu minum 3 kali sehari sampai rasa mual hilang.
2. Untuk menopause ramuan yang dibutuhkan ¾ daun pacar cina, 3 sendok makan madu dewa, dan 3 gelas air. Cuci dan rebus daun pacar cina dengan 3 gelas air sampai tersisa ¾. Lalu saring dan dinginkan kemudian tambahkan 3 sendok makan madu dewa. Minum 2 kali sehari masing-masing ½ gelas.
3. Agar vagina basah gunakan 1 kg salak dan 3 genggam daun kemangi. Kupas dan iris salak tipis-tipis, jemur sampai kering. Cuci dan jemur daun kemangi sampai kering. Tumbuk kedua bahan sampai halus kemudian simpan dalam toples yang berbeda. Seduh dan diminum ½ gelas air dicampur dengan masing-masing 1 sendok makan sebelum tidur.
4. Agar vagina senantiasa harum gunakan 25 lembar daun sirih, 25 lembar daun jambu biji, 1 sendok makan garam beryodium, dan 4 gelas air. Caranya rebus semua bahan hingga tersisa 3 gelas air rebusan. Gunakan air rebusan 3-4 kali sehari untuk membasuh miss V.
5. Untuk penyembuhan disfungsi ereksi gunakan 2 buah cabe jawa, 5 isi kedawung, 1 ruas kencur, 2 ruas jahe dan ¼ gelas air mendidih. Cuci cabe jawa dan tumbuk, campurkan dengan bahan yang lain, lalu seduh dengan air mendidih. Saring pada waktu masih hangat lalu tambahkan 1 sendok makan madu hitam dan 3 kuning telur ayam kampung. Aduk sampai rata dan minum menjelang tidur. Lakukan secara rutin 1 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar